Beginilah Tampilan Isuzu MU-X Generasi Baru yang Meluncur Minggu Depan

Review Mobil – Isuzu rupanya sedang menyiapkan kehadiran generasi baru MU-X setelah selang beberapa hari Toyota Fortuner facelit baru saja diluncurkan tanggal 15 Oktober 2020 lalu.

Isuzu pun telah menebar teaser peluncuran SUV ladder frame ini. Penantang Fortuner dan Pajero Sport ini tengah bersiap memasuki generasi ketiga.

Dilansir dari Paultan, kabarnya Isuzu akan meluncurkan model baru MU-X ini pada 20 Oktober mendatang.

Thailand adalah negara yang akan menjadi tempat peluncuran perdana yang akan menjadi pasar utama SUV ini. Sebelumnya kabar soal peluncuran ini juga muncul dalam unggahan Youtube dan laman Facebook Isuzu Thailand.

Isuzu MU-X model baru telah meluncur lebih dulu di Thailand dan FilipinaTampilan

Dilihat tampilannya, MU-X akan memberikan tampilan eksterior yang terlihat berbeda dari sebelumnya.

Pada lampu depan dengan desain baru kini terlihat lebih kalem dan membulat.

Ukuran lampu depan dan belakang juga lebih kecil ketimbang MU-X generasi sebelumnya. Bagian gril depan juga terlihat mengecil, sementara dari bagian samping terlihat garis-garis kaca mengalami perubahan.

MU-X kini tak lagi dilengkapi dengan pilar C yang besar. Sementar pilar D mengusung kelir sewarna bodi.

Mesin MU-X

Ilustrasi tampilan Isuzu MU-X.

Untuk pembaharuan mesin, belum ada info resmi soal penggunaan mesin MU-X. Namun mesin ini diprediksi akan sama dengan yang telah diusung Isuzu D-Max.

Ada dua pilihan mesin buat MU-X, pertama mesin baru RZ4E-TC berkapasitas 1.900 cc dengan tenaga 150 ps atau setara 148 tk dan torsi 350 Nm.

Untuk pilihan mesin yang kedua, ada mesin 3.000 cc yang sanggup hasilkan tenaga 190 ps atau setara 188 tk dan torsi maksimal 450 Nm.

Kabarnya Isuzu MU-X yang terbaru akan tersedia dalam pilihan transmisi manual 6-percepatan dan otomatis 6-percepatan. Dan untuk bagi penggemar offroad, tersedia juga pilihan penggerak roda dua atau roda empat.

Share:

Author: pangeranbertopeng