Uncategorized

Bagaimana Penjualan Morris Garage di Indonesia di Kala Pandemi?

Review Mobil – Morris Garage (MG) mencoba peruntungannya berjualan di Indonesia tahun 2020 ini. Walaupun kedatangannya bersamaan dengan pandemi virus Corona yang mewabah di Indonesia sejak Maret 2020.

Karena nama Morris Garage yang masih asing di telinga pasar Indonesia, tentunya MG memiliki tantangan sendiri. Belum lagi selama dua bulan pertama MG bermain di pasar Indonesia, beberapa wilayah seperti DKI Jakarta menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Walaupun demikian, MG melalui platform digital-nya tak patah semangat dan mendapat respons cukup memuaskan bagi mereka.

“Kita mengalami hal di luar kontrol kita dan saat melihat performa ternyata animo masyarakat sangat luar biasa. Terbukti kemarin hanya campaign di digital platform permintaan test drive, informasi produk banyak diterima,” ujar PR & Marketing Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, Selasa (11/8/2020).

MG belum dapat mengutarakannya kepada media, untuk perihal angkanya. Akan tetapi, capaian tersebut dikatakan sudah memenuhi target di tengah situasi sulit ini. Dari hasil penjualannya tersebut, membuat MG berani menambah jajaran produknya.

“Saat mall exhibition di luar dugaan SPK sangat membuat kami senang. Secara angka tidak bisa disebutkan tapi membuat kami bersemangat untuk meluncurkan MG HS,” ujar Arief.

“Pastinya kami senang dan mudah-mudahan juga akan reflek MG HS. Untuk saat ini target adjustmen sudah kita capai,” imbuhnya.

Untuk pengiriman MG ZS yang lebih dulu menapak di Indonesia sudah dipenuhi semua. Pengiriman juga dikatakan telah melewati protokol kesehatan yang aman.

“Pengiriman unit sudah semua. Semua sudah melalui proses delivery inspection sehingga customer juga merasakan nyaman,” pungkasnya.