Mitsubishi

Review Mobil Mitsubishi Outlander Sport 2019

Reviewmobil.web.id – Mitsubishi Outlander Sport 2019 mengemas banyak fitur menjadi bodi crossover yang kecil dan praktis. Itu bisa membuat proposisi nilai yang baik, dan Mitsubishi juga memberikan garansi yang cukup solid. Tapi ini semua mengasumsikan perbaikan, kualitas build dan drivability tidak menampilkan terlalu tinggi pada daftar must-have Anda.

Ini cukup berisik, dan bahkan dengan yang lebih besar dari dua mesin, itu tidak sedikit pun cepat dari jalur atau pada kecepatan jalan raya. Perjalanan bisa benar-benar tidak nyaman di jalan yang kasar, dan itu tidak terlalu fleksibel ketika menyangkut pengangkutan kargo. Dengan kata lain, setiap calon pembeli Outlander Sport akan perlu menilai konten fitur dan garansi yang layak di atas segalanya.

Jika Mitsubishi dapat memberikannya mesin yang lebih baik dan tuning suspensi, itu mungkin memberi beberapa merek lari untuk uang mereka. Tetapi di salah satu segmen yang paling diperebutkan, Outlander Sport yang sudah ketinggalan zaman tampil pendek. Anda akan lebih bahagia dengan SUV crossover lainnya seperti Honda HR-V, Hyundai Kona atau Mazda CX-3.

Model Mitsubishi Outlander Sport

Mitsubishi Outlander Sport 2019 hadir dalam empat level trim: ES, LE, SE dan GT. Entry-level ES dan SE dimotivasi oleh mesin empat silinder 2.0 liter (148 tenaga kuda, torsi 145 pon-kaki). New 2019 GT (menggantikan SEL tahun lalu) ditenagai oleh mesin empat silinder 2.4 liter yang lebih kuat (168 hp, 167 lb-ft).

Semua datang standar dengan penggerak roda depan. All-wheel drive adalah opsional. Pada ES, Anda bisa mendapatkan transmisi manual lima kecepatan. Jika tidak, Outlander Sport dilengkapi dengan transmisi otomatis variabel kontinyu (CVT)

Fitur ES Standar termasuk roda alloy 18-inci, cermin berpemanas, penguncian dan penguncian jarak jauh, kontrol jelajah, kontrol iklim otomatis, roda kemudi tilt-dan-telescoping, kursi pengemudi yang dapat diatur ketinggiannya, tampilan informasi pengemudi, 60 / 40- split sandaran kursi belakang lipat, Bluetooth, layar sentuh 7-inci, kamera spion, dan sistem audio empat speaker dengan port USB.

Selanjutnya adalah LE. Ini menambahkan lampu kabut, lampu LED berjalan, kursi depan dipanaskan, roda kemudi berbalut kulit, layar sentuh 7 inci, integrasi Android dan telepon Apple, radio satelit dan port USB tambahan. SE serupa tetapi memiliki sistem audio enam speaker, pengapian keyless dan entri, dan pemantauan blind-spot dan peringatan lintas lalu lintas belakang.

Melangkah ke GT, Anda mendapatkan lampu depan xenon, wiper otomatis, kaca spion auto-peredupan, tweak styling eksterior dan interior, jok kulit, kursi pengemudi yang dapat disesuaikan daya, peringatan lajur keberangkatan, dan peringatan tabrakan depan dengan pengereman darurat otomatis.

Trim yang teruji

Setiap kendaraan biasanya datang dalam berbagai versi yang secara fundamental serupa. Peringkat dalam ulasan ini didasarkan pada uji penuh kami atas Mitsubishi Outlander Sport SEL (2.4L inline-4 | CVT otomatis | AWD).