Review: Range Rover Evoque SE 2019

Reviewmobil.web.id – Range Rover Evoque 2019 ini memang mirip dengan Range Rover Velar. Ya, kami akui, sangat sangat mirip eksteriornya. Saking miripnya, Range Rover Evoque 2019 ini hampir tidak dapat dibedakan dengan Range Rover Velar.

Baby velar, itulah nama julukan Range Rover Evoque 2019. Adik dari Range Rover Velar ini memiliki ‘mata’ yang lebih sipit dari kakaknya.

Model terakhir ini adalah satu-satunya soft-top berbasis-SUV di sekitar, jadi ketika kita merujuk pada rival (seperti BMW X2 dan Audi Q3), kita maksudkan mengacu pada tin-top. Evoque berasal dari Land Rover, sehingga penggerak semua roda standar, sistem Respon Terrain yang dapat dipilih, 8,46 inci ground clearance, overhang pendek, dan kemampuan untuk mengarungi 19 inci genangan air memberikan kredibilitas tinggi.

Suspensi yang relatif tegas dan respons kemudi yang cepat membuat Evoque 2019 terasa lebih seperti hatchback yang sporty daripada SUV crossover mewah yang khas. Memilih versi dengan mesin yang lebih bertenaga membawa banyak energi ke drive, meskipun transmisi otomatis 9-percepatan dapat diprogram untuk penyempurnaan yang lebih baik – kadang-kadang ragu saat turun gigi. Kami seharusnya tidak terkejut bahwa keahlian Land Rover telah membuatnya menjadi Evoque. Saat medan menjadi lebih menantang, pengemudi dapat beralih di antara mode Lumpur, Pasir, dan Salju. Ini tidak memiliki persneling rendah Range Rover yang lebih besar, yang membuatnya dari tugas off-road yang serius, tetapi mengesankan bahwa sesuatu yang begitu stylish ini bisa menjadi sangat bandel.

Survo Camera System Evoque adalah kamera tampilan belakang terbaik. Empat kamera yang dipasang di sekitar SUV memberikan tampilan 360 derajat / simulasi di sekelilingnya pada layar sentuh 10,2 inci. Itu membuat parkir dan bermanuver ke ruang sempit lebih mudah. Ini juga membantu saat off-road.

Peralatan standar pada SE meliputi velg 20-inci, sistem layar sentuh multi-fungsi ‘Touch Pro Duo’ dual-layar dengan Apple CarPlay dan dukungan Android Auto serta built-in sat nav, kursi depan dengan interior berbahan leather¬†yang dapat diatur secara elektrik, pengatur suhu, stereo enam speaker, kaca spion peredupan otomatis, lampu LED premium dengan kontrol sinar tinggi otomatis, serta sensor parkir depan dan belakang.

Evoque ini memiliki peringkat keselamatan ANCAP bintang lima dan memiliki sistem pengereman darurat (AEB), Lane Keep Assist (LKAS), dan pengenalan rambu lalu lintas sebagai standar. SE mendapatkan kamera 360 derajat, bantuan parkir otomatis dan peringatan lalu lintas lintas belakang sebagai standar.

Land Rover menawarkan garansi tiga tahun / 100.000 km dan servis didasarkan pada kondisi tetapi setidaknya harus di check12 bulanan sejak kamu memakainya.

Share:

Author: Prayoga