Mercedes-Benz

Review Mercedes-Benz CLA

Reviewmobil.web.id – Dari semua mobil baru bertubuh kecil yang dengannya, selama beberapa dekade terakhir, Mercedes telah memompa volume penjualan globalnya dan menurunkan usia rata-rata pelanggannya, CLA coupe empat pintu mungkin tidak muncul dalam pikiran Anda sebagai yang paling transformatif dari sekelompok itu.

Namun, jika Anda seorang pembeli mobil di Amerika Utara, mungkin ia akan benar-benar berada di depan dan tengah. Karena sementara generasi terakhir, CLA asli bukan pemandangan yang paling umum di jalan-jalan Inggris dibandingkan dengan A-Class atau bahkan crossover SUV GLA, itu adalah Mercedes-wheel-drive kompak pertama yang memasuki pasar Amerika ketika itu mendarat di sana pada 2013. Tidak lama setelah itu, itu digambarkan oleh bos regional Mercedes sebagai peluncuran produk perusahaan paling sukses dalam 20 tahun. Lebih dari enam tahun siklus hidup, CLA menjalankan produksi yang mengesankan sekitar 750.000 unit global.

Mercedes akan cukup mengharapkan hal-hal besar yang sama dari CLA generasi kedua ini, kemudian: dengan ‘besar’ menjadi kata yang dapat Anda terapkan pada mobil dengan lebih dari satu cara. Setelah tumbuh di antara as dan secara keseluruhan, mobil ini sekarang lebih panjang dari sedan C-Class saat ini dan juga memiliki boot yang lebih besar daripada relasi sedan yang lebih baik.

Seperti CLA asli, CLA berusaha mereproduksi daya tarik desain CLS empat pintu coupe yang lebih besar dengan harga yang lebih terjangkau dan, menggunakan platform MFA2 terbaru Mercedes sebagai dasar, berbagi mesin, arsitektur kabin, perangkat keras suspensi, dan banyak lagi dengan arus A-Class dan B-Class.

Tidak seperti CLA terakhir, mobil memulai dengan cara yang tepat dengan lebih membedakan dirinya secara visual dari hubungan hatchback-nya dan menggambar paralel desain yang lebih efektif dengan CLS saat ini. Tapi apa yang ada, jika ada, di bawah kulit untuk mengangkat mobil di atas tingkat A-Class untuk dikendarai? Ayo cari tahu

Yuk Lihat Range

Kisaran CLA sangat luas bahkan setelah Mercedes UK memilih untuk tidak memasukkan diesel entry-level 180d dan penggerak empat roda 250 4Matic yang tersedia di tempat lain.

Ada tiga versi kinerja AMG – menghitung kedua lagu dari 45 versi yang akan datang, harga yang belum dikonfirmasi. Bodystyle rem menembak akan dikenakan biaya £ 1000 lebih dari sebuah coupé.

Tenaga 221bhp Torsi 258lb ft 0-60mph 6.8sec 30-70mph di bahan bakar ekonomis 8.2sec keempat 33.6mpg CO2 139g / km 70-0mph 49.2m (lembab)