BMW

Review BMW i8

Reviewmobil.web.id – Empat tahun sejak diluncurkan dan i8 masih terasa seperti datang ke dunia melalui diskontinuitas dalam ruangwaktu. Namun sekarang inilah yang kita sebut sebagai facelift. Meskipun wajahnya hampir tidak berubah. Berita utama adalah versi Roadster yang cantik. Coupe juga mendapatkan banyak perubahan di bawah kulit yang sama, bermanfaat meningkatkan penanganan dan efisiensinya.

I8 terlihat sangat radikal. Bentuk kerja seret minimal untuk efisiensi dipadukan secara artifisial dengan perkembangan flamboyan yang menyenangkan banyak orang.

Powertrain dan struktur sama tidak ortodoks dan seberani styling. Mesin bensin 231bhp yang dipasang di tengah kecil menggerakkan roda belakang melalui gearbox otomatis enam kecepatan, sementara motor listrik 143bhp yang lebih besar menggerakkan roda depan.

Itu memungkinkan tiga jenis daya dorong yang berbeda. Dalam mode olahraga, Anda dapat mengendarai mobil sport AWD dengan kinerja yang secara kasar cocok dengan M4 milik BMW. Mode hybrid damai dan sangat efisien. Atau dapat melakukan perjalanan listrik murni hingga 75mph, menggunakan cadangan baterai plug-in.

Mobil dapat menggunakan strategi penggeraknya untuk menggunakan energi minimum – apakah energi itu berasal dari bensin atau listrik.

Tarik rendah adalah salah satu bagian dari itu, dan hambatan rolling minimal – lihat ban itu. Lain adalah ringan. Coupe adalah 1,535kg. Bahkan Roadster berada di bawah 1.600 kg, yang kurang dari 911 ketika dilengkapi dengan 4WD, autobox, dan atap listrik. Bagaimana mereka melakukan itu? Dengan menggunakan bak serat karbon dengan subframe aluminium dan panel eksterior ringan.

Tapi itu sangat melelahkan ketika baru bahwa insinyurnya bijaksana menggunakan sejumlah hati-hati. Dengan manfaat pengalaman, mereka membuat baterai lebih tahan (baterai ini 70 persen lebih banyak dari sebelumnya) dan motor traksi utama juga. Gainers adalah rentang listrik dan kinerja hibrida serta efisiensi bahan bakar. Sekarang harus melakukan jangkauan listrik realistis 20-25 mil, dan angka CO2 resmi serendah 42g / km untuk Coupe.

Mereka juga memadamkan understeer depan orisinal dengan menggunakan kalibrasi peredam depan baru dan bar anti-roll belakang yang lebih tebal. Roadster mendapatkan perubahan itu dan coupe membawa sporty ke tingkat lain.

Roadster bukan hanya pengintai cuaca yang adil. Atap kain tiga lapis listrik disegel dengan baik dan tenang. Jadi itu menambah segi lain pada mobil yang luar biasa ini. Melonggarkan diam-diam melalui kota dalam mode listrik, atap turun, membuat Anda merasa akrab dengan pemandangan jalan. Namun, dalam mode olahraga 4WD, Anda masih mendapatkan talenta coupe sebagai pelapis tanah semua cuaca yang tepat.