Daihatsu

Review Mobil Sigra

Reviewmobil.web.id – Hingga saat ini, ada 62 review yang dibuat oleh pengguna Daihatsu Sigra. Dari semua, 58 pengguna menyatakan kepuasannya, sedangkan 2 mengatakan sebaliknya. Sedangkan, sisanya netral.

Berbicara tentang daya tarik LCGC MPV, tentu saja, subjek keuntungan dan kerugian Daihatsu Sigra sangat penting untuk diketahui. Bahkan, beberapa konsumen sekarang sekarang ini, sudah secara teliti menelistik Spesifikasi yang ada pada mobil LCGC, yang sudah sangat resmi dilucurkan bersamaan dengan Calya. Beberapa keunggulan maupun kelemahannya. Tentu saja, fakta mengenai kelebihan dan kekurangan Daihatsu Sigra sangat dibutuhkan konsumen agar nantinya tak terkecoh dan menyesal.

Oleh karena itu, informasi tentang keuntungan dan kerugian dari Daihatsu mobil LCGC adalah buatan Daihatsu tersebut maka konsumen pun bisa lebih mempertimbangkan matang-matang sebelum membeli. Selain itu, harga Daihatsu Sigra yang cukup murah dan terjangkau juga membuatnya sangat menarik bagi konsumen untuk membeli. Namun, kualitas juga merupakan faktor yang sangat penting untuk diketahui. Begitu umum bahwa konsumen yang ingin membeli hak untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan Daihatsu Sigra.

Nah, dalam pembahasan kali ini pun Mas Sena akan mengulas kelebihan dan kekurangan Daihatsu Sigra. Namun, sebelumnya perlu diperhatikan bahwa MPV LCGC yang merupakan kolaborasi antara Toyota dan Daihatsu sengaja disajikan dengan berbagai keunggulan yang sangat menarik.

Namun, sayangnya kita juga perlu mengetahui kelemahannya pula. Selain itu, keuntungan dan kerugian Daihatsu Sigra sangat berpengaruh pada banyak faktor yang tidak bisa cocok dengan selera beberapa pengguna. Oleh karena itu, revisi kelemahan atau superioritas bukan hanya untuk mencari kesalahan, melainkan untuk set apakah Daihatsu Sigra sesuai dengan keinginan dan selera konsumen atau tidak.

Baca Juga: Adik Kecil RAV4, Toyota Raize 2020 Akan Segera Luncur!

Secara keseluruhan, desain Sigra sejak awal memang tidak terlalu mengecewakan. Dulu, sempat tersirat ini hanyalah Ayla/Agya yang dipanjangkan. Tapi kenyataannya tidak. Bentuknya MPV proporsional, meski ukurannya kecil.

Untuk yang baru ini, dilihat dari samping bedanya tidak banyak dengan yang lama, selain pelek 14 inci desain baru. Tapi di tahun 2019 Sigra terlihat lebih tampan dengan bumper baru yang lebih tajam.. Siluet membentuk X membuatnya makin mirip dengan saudaranya, Terios dan Rush. Inilah bahasa desain paras Daihatsu yang sekarang dianut.

Grille atas Sigra R dibekali palang (lis) krom. Sementara untuk varian di bawahnya diwarnai sesuai bodi atau hitam. Varian Sigra R dibekali lampu kabut yang punya bentuk rumah baru yang terlihat modern. Selain itu, lampu utama sudah menggunakan teknologi dioda (LED) yang awet dan hemat energi. Hanya Sigra D yang masih mengandalkan halogen. Buritannya juga tidak banyak berubah. Cuma Sigra R punya tambahan garnish krom.