Suzuki Uncategorized

Suzuki Buat Brand Premium Untuk Penuhi Kebutuhan Target

Reviewmobil – Perlahan tapi pasti, kini ekualitas sebuah Merek mobil Suzuki sudah menjadi salah satu Merek Mobil terbaik dan sudah mengeluarkan sebuah Produk baru yang telah di sediakan di PT Suzuki. Mungkin saja pada saat ini, kita melihat Brand dari Produk Suzuki ini menjadi sebuah Mobil penumpang yang sangat Ekonomis dan tidak bisa dipandang sebelah mata. Perkembangan dunia otomotif kini memang memberikan banyak sekali untuk ruang pabrik beroda empat dengan menyediakan Produk mereka.

Dikutip dari sebuah Pemberitaan melalui Via LiveMint, pihak Maruti Suzuki India sebagai APM dari Produk Brand Suzuki di Negeri Bollywood. Memiliki sebuah yang ingin dikejar yaitu menjual sebanyak 4 hingga sampai 5 juta Unit Mobil per tahunnya. Agar untuk mencapai sebuah target, Pihak dari Maruti mengeluarkan ide untuk memperbesarkan kapasitas. Dari ide yang ia dapatkan tersebut yaitu menghadirkan 2 Brand baru di bawah Suzuki untuk menyokong segmen yang lebih luas.

FYI, NEXA yaitu adalah sebuah jaringan diler premium untuk Brand produk Suzuki yang akan menjual beberapa Produk yang di anggap sebagai Premium. Produk yang sudah di jual oleh NEXA saat ini adalah Suzuki Baleno, Suzuki SX4 S-Cross, Suzuki Ciaz dan yang lainnya. Kedepannya untuk Ertiga Sport akan memasuki jajaran NEXA.

Suzuki Buat Brand Premium Untuk Penuhi Kebutuhan Target

Berbagai macam Merek Brand Mobil yang sudah ada bersebaran di dunia seperti Toyota, Honda, Mazda, Mitsubitshi, Nisaan, Lexus dan banyak lagi laginnya. Tetapi untuk saat ini, Suzuki akan mengeluarkan Produk Premiumnya sebagai Mobil Ekonomis.

Baca Juga: Review Suzuki Ciaz 1.5 Hybrid

Selain itu, NEXA nantinya juga memiliki kemungkinan untuk menjual Produk dari Toyota, karena memiliki kerja sama dengan Suzuki di India. NEXA nantinya akan di kabarkan menjadi sebuah Sub Brand Premium dari Suzuki di Tahun 2022 atau 2023. Nah kini kita hanya perlu menunggu saja bagaimana kedepannya pihak Suzuki dengan power mereka di India. Bagaimana menurut kalian dengan kerja sama mereka? Nah kita tunggu kabar berikutnya di sini dan jangan ke mana mana.