Honda

Review Honda HR-V 2020

Review MobilSUV subcompact memiliki garis yang cukup bagus untuk berjalan. Di satu sisi, ukurannya yang kecil menjadikannya ideal untuk lingkungan perkotaan atau untuk pembeli yang mencari penghematan bahan bakar yang baik dengan posisi tempat duduk yang lebih tinggi dari rata-rata. Tetapi mereka masih harus praktis, sehingga efisiensi ruang sangat mahal. Honda HR-V 2020 berhasil melewati jalur ini dengan baik dan tetap menjadi salah satu SUV kecil favorit kami di pasar.

Area kargo HR-V yang luas dan fleksibel adalah salah satu kekuatan terbesarnya. Desain kursi belakang yang bijaksana (Honda menyebutnya “Kursi Ajaib”) terbalik, memungkinkan Anda untuk membawa barang-barang yang lebih tinggi sambil melipat dengan cara yang lebih tradisional untuk membuka kapasitas kargo melalui lubang belakang. Kenyamanan interior juga baik, dan HR-V dapat digunakan untuk perjalanan yang lebih lama tanpa berpikir dua kali.

Tetapi dengan cara yang sangat tidak mirip Honda, mesinnya sangat heboh dan kurang bertenaga dan bisa benar-benar tidak menyenangkan ketika menyatu di jalan bebas hambatan atau mendaki tanjakan yang jauh. Pesaing seperti Mazda CX-3 dan Kia Soul keduanya menawarkan perbaikan lebih. Namun, dalam gambaran besar, nilai HR-V untuk uang dan kepraktisan menjadikannya pilihan cerdas untuk crossover ukuran pint.

Model Honda HR-V

Honda HR-V 2020 ditawarkan dalam lima trim: LX , Sport , EX , EX-L dan Touring. Semua trim level memiliki ketersediaan all-wheel drive dan ditenagai oleh mesin empat silinder 1,8 liter (141 tenaga kuda, torsi 127 lb-ft) dikawinkan dengan CVT otomatis. Setiap level trim naik menawarkan tingkat fitur standar yang lebih besar, dan tanpa paket opsi yang tersedia, itu membuat proses pembelian cukup mudah.

Meskipun LX adalah model dasar, ia masih mencakup semua kepraktisan level trim atas serta velg 17 inci, layar radio LCD 5 inci dan audio streaming Bluetooth. Missing adalah paket keselamatan pengemudi Honda, Honda Sensing, yang tersedia di EX dan di atasnya. The Sport mengambil LX dan menambahkan roda 18-inci, Apple CarPlay dan Android Auto, dan paddle shifter.

The EX langsing termasuk Honda Sensing, kursi depan dengan pemanas, sistem suara ditingkatkan, dan power moonroof. Melangkah ke EX-L melengkapi HR-V dengan jok kulit dan roda kemudi berbalut kulit. Dan trim tertinggi Touring menambahkan penggerak semua roda standar, navigasi satelit, kursi pengemudi delapan arah dan lampu LED.

Terletak tepat di tengah level trim yang tersedia, kami menyukai EX untuk campuran peralatan standar dan nilai terbaik untuk uang. Kenyamanan makhluk termasuk kursi depan berpemanas dan moonroof, dan Honda Sensing juga termasuk tidak jauh lebih banyak daripada basis LX. All-wheel drive tersedia jika Anda tinggal di tempat yang memiliki cuaca buruk.