BMW

Review BMW 1-Series Yang Akan Luncur Tahun 2020

Reviewmobil.web.id – Di masa lalu, BMW non-SUV dulu identik dengan penggerak roda belakang, namun beberapa model terbaru telah lama membuang kemampuan berbahayanya dengan pindah ke platform baru yang bias FWD.

Salah satunya adalah 1-Series terbaru, hatchback kompak yang bertentangan dengan orang-orang seperti Audi A3 dan Mercedes-Benz A-Class, yang memiliki tata letak yang sama.

Dibandingkan dengan pendahulunya, ia memiliki panjang yang sama, tetapi lebih lebar, lebih tinggi dan memiliki jarak sumbu roda yang lebih panjang. Arsitektur baru telah membuka lebih banyak ruang di dalam boot yang, pada 380 liter (13,4 cu-ft), sebanding dengan Volkswagen Golf. Kursi belakang sangat lapang dan mobil ini masih menawarkan kualitas bangunan yang bagus, mempertahankan rasa premium dan lebih modern dengan gugus instrumen digital baru dan asisten pribadi.

Sekarang, meskipun terlihat seperti palka hangat / panas, yang ini sebenarnya adalah 118i yang sederhana. Ini berarti bahwa ia ditenagai oleh mesin bensin 1,5 liter, tiga silinder yang menghasilkan 138 tenaga kuda (140 PS / 103 kW) dan torsi 162 Sbowin (220 Nm). Kincir dipasangkan dengan transmisi manual enam kecepatan (otomatis adalah opsional) dan seluruh pengaturan sebenarnya membuatnya terasa halus, responsif, halus, hening, dan sangat gesit.

Kualitas pengendaraannya cukup baik, bahkan pada paduan 19 inci dari varian M Sport ini, dan dapat menjadi lebih baik dengan mendapatkan pelek yang lebih kecil dan suspensi adaptif. Meskipun beralih ke FWD, BMW memastikan bahwa dinamika berkendara telah dipoles, sehingga generasi baru 1-Series menawarkan kemudi yang tajam dan banyak cengkeraman dalam upaya untuk mengimbangi hilangnya keseimbangan bawaan yang disediakan oleh mesin depan, pengaturan rear-wheel drive.